Siapa yang tidak suka ngemil di waktu santai? Makanan ringan dengan rasa yang renyah dapat menjadi teman yang asyik dinikmati saat waktu luang kita. Cemilan sangat disukai semua usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Makanan ringan ini juga tersedia di mana-mana dengan aneka rasa, bahan, dan kemasan. Bisnis makanan ringan atau cemilan juga digeluti banyak orang. Banyak beredar beragama merek atau brand cemilan yang dapat kita jumpai.
Tapi tidak semua cemilan itu baik dan sehat. Beberapa jenis cemilan bahkan menggunakan pewarna, perasa, dan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh. Karena itu sebelum memasukkan cemilan yang anda beli ke keranjang belanjaan, teliti dulu kandungan apa yang ada dalam makanan itu. Anak-anak juga harus diberikan pengertian untuk tidak membeli jajanan cemilan yang berbahaya.
Salah satu cemilan yang baik adalah Fitbar. Berupa snack, merupakan produk dari Kalbe Farma. Cemilan ini baik untuk kesehatan dan menjaga diaet yang seimbang. Cemilan ini memiliki rasa yang lezat dan enak. Seringkali kita menganggap makanan yang lezat sebagai makanan yang tidak sehat atau sebaliknya. Tapi Fitbar menawarkan manfaat kesehatan dengan kelezatan rasa. Fitbar bebas dari kolestrol, lemak trans dan hanya mengandung sedikit kalori. Salah satu bahan baku terbaik Fitbarr adalah gandum, yang merupakan sumber serat yang baik untuk pencernaan. Fitbar juga mengandung Kalsium, Vitamin A, B12, dan C. Varian Snack ini antara lain Fitbar Nuts, Fitbar Fruits. Fitbar Nuts dengan perpaduan kacang-kacangan memberikan kenikmatan yang lebih. Fitbar Fruits hadir dengan rasa yang lezat, paduan antara raisins dan oats yang sehat dengan sentuhan coklat putih yang menambah kenikmatan.